SobRydO.com

Home About Us Hot Deals Products!!! Free Merchandise Download Contact Us
Share it ShareTwitter ShareFacebook GoogleBookmark ShareLinkedin e-mail

News
Batu Serpentine Batu Serpentine - Last Update : 1/30/2015 10:26:56 AM - Views : 11732

Batu serpentine telah berhasil ditambang di Afghanistan, China, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Amerika Serikat dan Indonesia Sumatera Barat. Hal ini sebenarnya bukan mineral, tetapi sekelompok mineral yang bergabung menjadi apa yang kita sebut batu Serpentine.

Akan jarang ditemui batu Serpentine sebagai perhiasan. Untuk kegunaan metafisik, digunakan terutama dalam bentuk manik-manik liontin atau batu bentuk rough/bahan yang sudah dipoles, namun dengan beberapa usaha, manik-manik serpentine kadang-kadang dapat ditemukan.

Ketika susunan mineral batu itu memiliki kandungan kalsit yang lebih tinggi, sering digunakan dalam ukiran hias/dekorasi karena memiliki tampilan yang sangat mirip dengan marmer. Ketika batu memiliki kandungan air terikat yang lebih tinggi, itu sering digunakan sebagai pengisi antara berbagai lapisan baja yang digunakan untuk melindungi radiasi reactor nuklir.

Serpentine

Batu serpentine sering disebut Giok Muda (New Jade) karena banyak bentuk menyerupai Giok setelah telah dipoles. Muncul dalam berbagai warna yang berbeda-beda dari putih hampir murni transparan, melalui berbagai nuansa kuning, hijau dan merah dan ke nuansa cokelat.

Dalam bentuk bahan mentah, nuansa yang lebih gelap dari batu serpentine yang muncul mirip dengan kulit ular, sehingga awalnya itu di beri nama serpentine (Berbelit-belit/Zig-Zag/Ular).

Batu permata serpentine adalah batu yang sangat baik untuk menghasilkan suasana damai/tenang yang pastinya kondisi damai/tenang sangat diperlukan dalam situasi apapun.

Letakkan satu di rumah Anda untuk membantu kondisi maupun semua argumen yang tenang dan tempatkan satu dekat kasir untuk mempertahankan pelanggan Anda karena Serpentine secara tidak langsung membuat pelanggan mendapatkan tambahan rasa bahagia.

Dalam hal meditasi, untuk membantu Anda mendapatkan meditasi Anda ke tingkatan baru, letakkan batu serpentine sedekatnya. Ini akan membantu menenangkan konflik batin Anda dan membawa perdamaian yang lebih besar dalam hidup Anda.

Di masa lalu, batu serpentine telah digunakan sebagai jimat terhadap segala macam gigitan beracun dari serangga, ular dan kalajengking. Tentu saja ketika berhadapan dengan serangga atau hewan yang mungkin beracun, selalu menggunakan akal sehat dan tidak pernah menggoda nasib hanya karena Anda memiliki jimat dengan menentangnya.

Ketika sakit ginjal atau masalah perut yang terus menerus, penyembuh sering merekomendasikan meletakkan batu serpentine di pusar Anda. Tidur dengan itu untuk membantu menarik keluar infeksi dan energi negatif yang menyebabkan masalah.

Sebuah batu yang sangat baik untuk membantu dalam berbagai masalah perempuan. Telah digunakan untuk mengatur pasokan ASI pada ibu menyusui, meringankan nyeri haid dan kram perut selama masa menstruasi dengan ditempatkan di tempat tidur atau di bawah bantal untuk membantu wanita mencapai orgasme dengan mengurangi ketegangan dan kegelisahan yang mencegah hal itu terjadi.


  • Main Chakra : Heart
  • Planet : Saturn
  • Vibrates to the number : 8
  • Element : Fire
  • Astrological Sign : Scorpio
  • Serpentine Group : Antigorite, Chrysotile, Lizardite, Népouite
  • hardness : 2.5-4MOHS


  • Source : http://sobrydo.com/product.asp?category=Serpentine

    Recent Visitor Also Read This
    LO FANG PAK [1738-1795] – PENDIRI LAN FANG KONGSI- Views : 4715
    PS4 Beats Xbox One For November Sales In North America- Views : 3728
    Khasiat Madu- Views : 3934
    UFC 168 Anderson Silva breaks leg kicking Chris Weidman- Views : 4015
    Toshiba plans to invest $500m in new local plant- Views : 3874


    ShareFacebook
    e-mail GoogleBookmark ShareLinkedin SharesDelicious Sharestumbleupon
    PanahNewsBerita Populer Lainnya
     
    WhatsApp SobRydO.com
    maps sobrydo.com
    View SobRydO.com map
     
    Follow Us and get 10%+ 10% Discount for every stuff, since 1st buy of up to next 25 days
    508 SoftwareHouse © CopyRight SobRydO.com 1982-2019 Lo Family, Inc. All rights Reserved